Thursday 24 January 2013

OSIS SMA Negeri 1 Banjar Mengadakan Pameran Seni 2012

BANJAR, (KP).-Menjelang pembagian buku rapor dan liburan pergantian tahun ajaran 2012/2013 mendatang, SMAN 1 Banjar kembali menggelar "Pekan Apresiasi Seni Tahun 2012" selama tiga hari di Kampus SMAN I Banjar, mulai Kamis-Sabtu (21-23/6).

Menurut Kepala Sekolah SMAN I Banjar, Dra. Nuraeni Pudjiastuti, MPd., didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Drs.Teguh Iryanto, melalui "Pekan Apresiasi Seni Tahun 2012" sekarang ini diharapkan mampu membangkitkan minat dan bakat seni siswa agar bisa diimplentasikan setelah lulus sekolah nanti.

Makanya, dikatakan dia, supaya hasil karya siswa-siswi SMAN I yang menjadi juara diberbagai even, baik tingkat Kota/Propinsi maupun nasional saat ini juga dipamerkannya.
Menurut dia, dengan dipamerkaanya itu diharapkan ditiru dan ditindalanjuti keberhasilaanya oleh siswa lainnya.

 Seperti, karya Ikbal Afrizal siswa kelas X SMAN I Banjar menjadi juara I Kriya Putra dan Bella Adelina siswa kelas X SMAN I Banjar menjadi juara I Kriya Putri dalam festival dan lomba seni nasional (FLS2N) SMA Tingkat Jabar yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Propinsi Jabar di Hotel Green Hill Resort Ciherang, Kab Cianjur.
"Pekan apresiasi seni ini sudah merupakan kegiatan rutin tahunan di SMAN I Banjar. Even ini Sebagai ajang unjuk kabisa atas semua yang diperoleh dibangku sekolah, baik itu seni rupa maupun seni musik. Termasuk karya seni yang berbahan baku dari limbah,"katanya. E-19***

0 komentar:

Post a Comment