Thursday 24 January 2013

OSIS & IRM-MU SMA Negeri 1 Banjar Mengadakan Acara Bakti Sosial

BANJAR, (KP).-Seiring momentum Bulan Suci Ramadan 1433 H dan menjelang peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus 2012 mendatang, SMA Negeri 1 Banjar menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama 90 masyarakat kurang mampu yang ada disekitar kampusnya, Sabtu (11/8).

Acara tersebut bertemakan "Dengan Pekan Kemerdekaan Bakti Sosial, Kita Isi Kemerdekaan dengan Penuh Keberkahan". Demikian dikatakan Kepala Sekolah SMAN I Banjar, Dra. Nuraeni Pudjiastuti, MPd., didampingi Humas, Juandi dan Ketua Panitia yaitu Aas Latifah kepada "KP".
"Kami ingin para siswa siswi yang belajar di SMAN 1 Banjar mempunyai rasa peduli kepada masyarakat sekitar, khususnya berasal dari keluarga kurang mampu,"kata Dra. Nuraeni Pudjiastuti, MPd.

Dijelaskan Juandi, bakti sosial yang digelar di lingkungan SMAN 1 Banjar seperti ini, sudah merupakan agenda rutin tahunan. "Saat ini, kami berhasil membagikan 90 paket sembako kepada masyarakat di sekitar SMAN 1 Banjar,"kata Juandi.

"Isi paket merupakan hasil donatur kepada para siswa dan pengajar selama dua pekan, yang dikoodinir OSIS dan Ikatan Remaja Mesjid SMAN 1 Banjar. Hasilnya, terkumpul uang sekitar Rp 5,1 juta," katanya. E-19***

0 komentar:

Post a Comment