Tuesday 29 January 2013

IRM-MU & OSIS SMAN 1 Banjar Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H/2013 M

    Dengan terjadinya tanggal 12 Rabiul Awal 1434 H, di tanggal itulah Nabi Muhammad SAW dilahirkan. Maka IRM-MU & OSIS Mengadakan tablig Akbar yang bertempat di lapangan basket pada tanggal 30 Januari 2013. Acara ini diadakan atas dasar hukum dari program Kerja OSIS dan MAT tahun ini, Ketua Pelaksana dari acara ini adalah saudara Irfan Hilmi dari Kelas XI IPA 2.

   Acara malid Nabi Muhammad pun sangat meriah karena siswa siswi SMAN 1 Banjar sangat antusias sekali dalam acara ini, karena bertujuan untuk menambah kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW.  Didalam acara ini banyak sekali acara yang diadakan pada maulid Nabi ini, seperti Hiburan yang terdiri dari akustic religi dar tiap-tiap kelas yang iktu serta dalam acara ini dan juga acara formal yaitu acara dimana pusat acara dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.


   Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan tablig akbar oleh KH. Muhammad Ridwan Manshur dari Kawali, Ciamis, Jawa Barat (No Handphone HP 082128573336). Didalam taushiyahnya beliau menerangkan tentang Maulid Nabi Muhammad SAW untuk menambah pengetahuan kita terhadap sejarah Islam zaman dahulu, beliau menerangkan sangat komunikatif terhadap siswa yang ikut jalanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

4 komentar: