Wednesday 23 April 2014

Pelaksanaan Doa Bersama Menjelang UN 2014 dilaksanakan pada 11 April 2014


     Pada Hari Jumat tepatnya tanggal 11 April 2014, SMAN 1 Banjar mengadakan doa bersama demi kelncaran UJIAN NASIONAL yang akan dilaksanakan 3 hari kemudian, dan SMAN 1 Banjar yakin bahwa dengan doa ersama ini cita-cita yang akan kami capai bisa dikabulkan oleh Allah SWT, pada hari itu semua siswa kelas XII dikumpulkan di Masjid Manbaul Ulum agar kegiatan ini hidmat untuk dilaksanakan. Berdasarkan UN 2014 untuk tingkat SMA, SMAN 1 Banjar dengan H-3 menjelang UN 2014 siswa akan berfikir jernih untuk berfikir nanti pada hari nanti, selain doa bersama ini bertujuan dengan UN, sisw juga diajak oleh para guru untuk saling memaafkan sesama umat agar kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT.


     Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Banjar dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Endang Jaenudin selaku Wakasek Sarana Prasarana, dan ditutup dengan mushopahah.

     Yang bikin menarik para siswa kelas XII adalah serasa hari idul fitri, semua siswa pada nangis dan saling minta maaf, dengan semboyan idul fitri "Minal Aidzin wal Faidzin" hahaa,, tapi itu gak masalah, dimna pun dan kapan punn kita harus saling bermaaf-maafan.

0 komentar:

Post a Comment