Wednesday 23 April 2014

Kini SMAN 1 Banjar membuka PPDB 2014/2015 secara Online

     Dari zaman ke zaman, di Indonesia teknologi canggih sudah lahir di negara tanah subur ini, khususnya di KOta Banjar, teknologi sudah tak asing lagi, apalagi dengan adanya internet semua kalangan pasti tau dan pemuda lah yang kini harus diolah agar internet ini tidak menimbulkan dampak negatif, namun dampak positif yang dapat menyukseskan para pemuda bangsa indonesia.

     Dengan adanya internet, semua instansi di seluruh dunia membuat sebuah website resmi, dan tak kalah juga SMAN 1 Banjar mempunyai itu, dan Kini SMAN 1 Banjar membuka pendaftran siswa tahun 2014/2015 (PPDB) ONLINE dengan cara gampang, bisa dibuka melalui Website Sekolah dan Website OSIS SMAN 1 Banjar. Tahun ini pertama kalinya membuka pendaftran secara Online, namun tahun sebelumnya juga membuka tetapi dengan cara download file formulir, dan sekarang mebuka dengan pendaftran online seperti halnya pendaftran perguruan tinggi maupun instansi pelamaran kerja. Hal ini patut diapresiasi dengan adanya fasilitas baru ini.

     Kami selaku Panitia PPDB memohon kepada seluruh Dewan Guru SMP/MTs agar selalu mendamping siswanya dalam pengisian pendaftarn, agar tidak terjadi hal yang tidak mengenakan.

0 komentar:

Post a Comment