Sunday 11 August 2013

Hari Sabtu (10/08) SMAN 1 Banjar Mengadakan Reuni Akbar Lulusan 1983 dan Halal bi Halal FORSALIM

     Setelah kita berpuasa 30 hari lamanya, sebagai muslim, kita harus bersilaturahmi sesaa umat muslim kita khususnya saudara2 kita. Seperti hal nya SMAN 1 Banjar dihari yang sama, yaitu hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2013, Adanya kegiatan Reuni Akbar Lulusan 1983, dan Halal bi Halal FORSALIM (Forum Silaturahmi Alumni IRM MU SMAN 1 Banjar)


     Reuni akbar ini, diadakan oleh para bapak2 tentunya, karena 30 tahun lamanya siswa tahun 1983 tersebut sudah menjadi seorang kakek ataupun nenek. Ada yang menjadi Ketua BNN Provinsi, ada juga yang menjadi kepala sekolah SMAN 1 Bandung. Acara Reuni tersebut dimulai pukul 9.00 dan berakhir pada sore hari dengan diakhiri hiburan dari bapak2.


     Halal bi halal FORSALIM ini diadakan di Al-Ulum dimulai pada pukul 10.00, Bapak Ahud sebagai mantan pembina IRM MU hadir bersama ibu Nurul sebagai pembina IRM MU. Acara tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sesama anggota IRM MU dan Alumni IRM MU yang dikenal dengan FORSALIM. Tiba istirahat dengan makan bersama dengan menu lengko juga dawet, mantap tuh, berkah bagi ADMIN yang datang terlambat, masuk al-ulum disambut langsung dengan lengko hehe..

     Setelah itu acara dilanjutkan diisi oleh A Agus Haeruman sebagai Ketua pelaksana Beasiswa KAF, A Agus langsung mengisi acara dengan laporan beasiswa KAF tahun 2012-2013 juga kedatangan pak Ahud lagi dengan mengisi pamitan. setelah itu sharing dan nonton galeri photo oleh A Ade yang suka takut kalau di foto haha.. dan dilanjut dengan berfoto bersama di depan Masjid Manbaul Ulum. dan akhirnya paturay tineung.

0 komentar:

Post a Comment