Wednesday 20 March 2013

OSIS SMAN 1 Banjar Akan Mengadakan PENSI Besar-Besaran

   Dalam program kerja OSIS SMAN 1 Banjar untuk tahun dan semester ini, ada kegiatan yang disebut dengan pensi, kegiatan ini sudah berulang kali di selenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Banjar dan unutk tahun ini adalah Pensi Part 6, Namun pada tahun ini beda tersendiri dari tahun kemarin. Pensi untuk tahun ini dinamakan Parade Band Besar-Besaran. dan kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Juni yang akan datang dan bintang tamunya insya Allah dari luar Banjar dan Dalam Banjar.

   Acara ini diisi dengan perlombaan band dari tiap kelas dan luar SMAN 1 Banjar, namun perlombaan ini akan diseleksi oleh panitia di suatu studio di banjar. Pada hari H-nya kegiatan ini memuat banyak penonton tapi sayangnya ada uang masuk ke area kegiatan ini gak mahal kok.. 

   Kegiatan ini akan disertakan dengan pameran oleh siswa kelas X SMAN 1 Banjar juga kegiatan ini merupakan kegiatan terbesar di SMAN 1 Banjar yang keduanya HRSB. 

   Kegiatan ini di sponsori oleh banyak perusahaan maupun produk-produk Indonesia yang terkenal, misalnya Telkomsel dll. Sponsor-nya tidak jauh beda seperti HRSB. dan gak kalah serunya. Untuk tempat diselenggarakan di Luar sekolah namun ini belum FIX karena takut ada kesenjangan dari pihak sekolah.

TEKNISI DALAM KEGIATAN INI MASIH RENCANA

0 komentar:

Post a Comment